Aspek Digital Marketing Bagi Kemajuan Disc Jockey
Abstract
This study aimed to find out the Evaluation of Marketing Strategies for Shift Paradigm. The method used in this research was a qualitative method. Research subjects involved 7 consumers, Shift Paradigm members, expert marketing, and lecturers EP6. This study found Paradigma Shift’s marketing strategy was not effective. Using digital marketing was recommended to maximize marketing strategies for Shift Paradigm. In addition to a digital marketing, involving event planner and promoter were also recommended to reach the marketing targets of the shift paradigm. The results of this study are expected to serve as review materials for the Evaluation of Marketing Strategies for Shift Paradigm and other Disc Jockey Management.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya