Analisis Sistem Informasi Eksekutif Bidang Pemasaran Pada PT Indoproperty
Keywords:
SIE. ; analisis SWOT. ; jaringan dan modul S.I.E
Abstract
Analisis system informasi eksekutif bidang pemasaran pada PT. Indoproperty yang dilakukan mencatat posisi perusahaan diperoleh dari table matriks IFAS dan table matriks EFAS, diketahui bahwa nilai IFAS-nya 0,39 nila EFAS-nya -0,39 berada pada kuadran II (mendukung strategi diversifikasi). Untuk memaksimalkan S.I.E. maka disarankan untuk membangun jaringan S.I.E. dan melengkapinya dengan modul-modul yang sesuai kebutuhan, piranti keras dan lunak serta personil yang tepat.
Published
2009-01-31
How to Cite
Inggawati, V. R. (2009). Analisis Sistem Informasi Eksekutif Bidang Pemasaran Pada PT Indoproperty. BIP’s JURNAL BISNIS PERSPEKTIF, 1(1), Hal 61 - 71. https://doi.org/10.37477/bip.v1i1.116
Section
Articles
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya