Analisis Minat Beli Toko Kelontong Di Kecamatan Wonokromo, Surabaya Dengan Pendekatan Store Atmosphere
Abstract
The grocery store industry is still facing a form of economic business that hasgood prospects, even in a crisis. However, in the same period many took thegrocery that went bankrupt, because they were no longer able to maintain sales.There needs to be a fundamental change in the grocery store in order, but thegrocery store is starting to rise from behind. As Indonesian people, are we ready to help by diverting shopping at grocery stores. By agreeing to Store Atmosphere,it is expected that willingness to buy from grocery stores will increase.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya