Strategi Diferensiasi: Mencapai Keunggulan Kompetitif yang Sustainable
Abstract
Differentation is an effort to descript spesifik characteristic
(uniqueness) of a
product, with the uniqueness owned by a product, so the consumer will be able to
recognize this product easily so consumer will be. Because of the main focus is
customer, then this strategy must give satisfaction to consumer. Differentation
strategy is one of three excellent competitiveness offered by Portes through his
generic strategy, leadership of total cost differentiation and focus. To increase
differentiation can be done by two way implement the existing value activity to be
more unique or the company reset the value of chain. To be successcfull in
implementing both.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya