Peranan Efektivitas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Relationship Marketing Produk Air Mineral Aqua di Surabaya
Keywords:
Communication, Commitment, Truth-Cooperation, Relationship Marketing
Abstract
This research is to analyse the strategy to increase the effectivity of relationship
marketing among the firm and its retailers. The effectivity of relationship
marketing is very important in recent years. The result of the research based on
the case of AQUA brand shows that relationship marketing is influenced by the
truth and cooperation. This research also describes the factors developing the
variables of truth and cooperation.
Published
2011-07-29
How to Cite
Nuryanto, N. (2011). Peranan Efektivitas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Relationship Marketing Produk Air Mineral Aqua di Surabaya. BIP’s JURNAL BISNIS PERSPEKTIF, 3(2), Hal 151 - 165. https://doi.org/10.37477/bip.v3i2.290
Issue
Section
Articles
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya