Peranan Revolusi Industri 4.0 Terhadap Mutu Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Jurusan Akuntansi
Abstract
he Prapanca 2 Surabaya Vocational High School (SMK) majoring in accounting is one entity that is willing to compete and is skilled and professional in
welcoming the Industrial Revolution 4.0. So far, the principal has prepared a strategy to improve the quality of graduates to suit the needs of the business
market (Business World (DU)/Industrial World (DI)). Some of the strategies used in aligning education with the demands of the 4.0 Industrial Revolution era
include improving the quality of sarpras (facilities and infrastructure) in the learning process based on industrial needs (Link and Match) during the Industrial
Revolution 4.0 period, the fulfillment of DU/DI standard facilities and infrastructure and increasing teacher competence is focused on the era of the
Industrial Revolution 4.0. The role of the principal has a point of view broad, open, disciplined, firm, and committed.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini setuju dengan persyaratan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal tentang publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike License yang memungkinkan orang lain membagikan karya tersebut dengan pengakuan dari karya penulis dan publikasi awal dalam BIP’s: Jurnal Bisnis Perspektif .
- Penulis dapat memasukkan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal tersebut (misalnya, kirimkan ke repositori institusional atau publikasikan dalam sebuah buku), dengan sebuah pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal ini
- Penulis diijinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Di repository institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyampaian, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan karya yang diterbitkan sebelumnya