Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Template
Archives
Announcements
Aims And Scope
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Author Guidelines
Proses Peer Review
Publication Ethics
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2023): ISEJOU, Vol. 1 No. 2 Juni 2023
Vol. 1 No. 2 (2023): ISEJOU, Vol. 1 No. 2 Juni 2023
DOI:
https://doi.org/10.37477/isejou.v1i2
Published:
2023-07-12
Articles
TINGKAT KENYAMANAN DAN KEPUASAN BAGI CUSTOMER MELALUI PENDEKATAN KANO DAN QFD DI ARTAP CAFE & ART GALLERY
Michael Kevin Dwi Jaya
55-63
PDF
Analisis Pemborosan Dalam Departemen Coating Pada PT. NRZ Prima Gasket Surabaya
Prahesti Jihan Permatasari
64-70
PDF
Analisa Pengendalian Produk Cacat Pada Sepatu di UD. XYZ Menggunakan Metode Statistical Quality Control
Moh. Ainul Fais, I. G. A. Sri Deviyanti, Silvana Mohamad; Devi Susiati
71-77
PDF
Rencana Strategi Implementasi Laodato Si di Universitas Katolik Darma Cendika
Albertus Daru Dewantoro, Zakaria Halim
78-84
PDF
Analisis Pemilihan Supplier Frozen Food untuk Meningkatkan Kinerja UMKM Menggunakan Metode AHP
Yusron Fanani
85-94
PDF
Formulasi Strategi Pengembangan Usaha Depot Bakso Kabul
robert candra
95-105
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians